18 Jabatan Eselon IV Dirombak

lantik-lebong
DWI/BE
LANTIK : Sekda Lebong, H Mirwan Effendi SE MSi melantik pejabat eselon IV di lingkungan Pemda Lebong.

TUBEI, BENGKULU EKSPRESS – Pemkab Lebong melakukan mutasi terhadap 18 jabatan eselon IV, Jum’at (15/12). Ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lebong nomor 821/35/BKPSDM-81/2017 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan pengawas, fungsional dan pelaksana di lingkungan Pemkab Lebong. Pelantikan dilakukan di gedung Bina Praja Setkab Lebong oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Mirwan Efendi SE MSi.

Dari 18 PNS tersebut, 3 diantaranya mendapatkan jabatan baru sebagai fungsional. Yaitu Pahrur Rozi SKM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) mendapatkan jabatan baru sebagai fungsional umum Dinkes. M. Rafki SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Koordinasi Urusan Pemerintahan Bagian Pemerintahan Setkab digeser menjadi fungsional umum kantor Camat Amen. Kemudian, Dody Prawira Rachim SPd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Umum dan Keuangan Sanggar Kegiatan Belajar dimutasi menjadi fungsional umum SPNF Sanggar Kegiatan Belajar.

Beberapa jabatan lain yang dirotasi yaitu, Hendri Iswara Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kantor Camat Lebong Utara dimutasi menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Camatan Lebong Utara. Noris Herpiko, SIP Kasi Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan Bagian Ortala Setkab. Gunti Azozi SH yang sebelumnya menjabat sebagai fungsional umum Keprtokoleran Setkab mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kantor Camat Lebong Utara.

Dalam arahannya Mirwan berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat meningkatkan kinerja serta beradaptasi dengan jabatan baru yang telah diamanahkan. Ia berhaap agar pejabat yang baru saja dilantik harus dapat berkontribusi dalam menyukseskan program-program yang telah disusun oleh Pemkab Lebong.
“Kuncinya satu yaitu komunikasi. Koordinasi dengan masing-masing kepala OPD juga harus berjalan dengan baik. Dengan begitu saya yakin jika program dapat berjalan dengan maksimal,” singkat Mirwan. (777)