173 Crosser Beradu Cepat Di Lebong

DWI/Bengkulu Ekspress ADU KETANGKASAN : Puluhan crosser adu ketangkasan dalam kejuaraan grastrack di Lebong.
DWI/Bengkulu Ekspress ADU KETANGKASAN : Puluhan crosser adu ketangkasan dalam kejuaraan grastrack di Lebong.

Apr 10, 2017 @ 16:00
LEBONG UTARA,Bengkulu Ekspress – Sebanyak 173 crosser beradu cepat dalam Kejuaraan Denpom Open Grasstrack Championship Lebong 2017 yang digelar di Desa Ladang Palembang, Kecamatan Lebong Utara.

Kegiatan yang dilaskanakan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu (8-9/04) terlaksanan berkat kerjsama antara  Detasemen Polisi Militer (Denpom) Bengkulu dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu. Hal ini diungkapkan Panitia Penyelenggara Denpom Open Grasstrack Championship Lebong 2017, Iwan Sukma.

“Denpom Open Grasstrack ini terbagi dalam 13 kelas, antara lain sport dan trail terbuka,bebek campuran modifikasi terbuka, bebek 4 tak modifikasi terbuka, sport campuran pemula dan kelas anak maksimal usia 15 tahun. Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 71,” kata Iwan.

Untuk haripertama, Lomba yang dilaksanakan untuk kalangan crosser kelas lokal, yakni bebek campuran modifikasi lokal Lebong, Curup dan Kepahiang. Termasuk kelas anak-anak di bawah 15 tahun. dan Di hari Kedua Lomba akan dilanjutkan dengan klasifikasi 6 kelas, ytakni kelas sport dan trail terbuka, bebek modifikasi campuran terbuka, sport 4 tak modifikasi terbuka, bebek standar pemula terbuka, sport campuran pemula terbuka dan bebek campuran modifikasi pemula terbuka.

“Lomba ini memperebutkan hadiah total enam juta rupiah untuk yang tampil sebagai juara umum. Melalui perlombaan ini kami harap selain bisa mempererat silaturahmi antar sesama pecinta cross, juga bisa menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat. Soalnya peserta yang ikut tidak hanya dari Bengkulu. Namun ada juga dari Jambi dan Palembang,” pungkas Iwan.(777)