13 Tahun Sriwijaya AIR ‘ STRIVE TO BE THE BEST ‘

tiup-lilin-bersama
BAHAGIA: Distrik Manager Sriwijaya Air, Joni dan karyawan meniup lilin dalam rangka Hari jadi ke 13 tahhun Sriwijaya Air, dirayakan dengan tema “STRIVE TO BE THE BEST” kemarin (10/11). (ANI/BE).

 BENGKULU, BE – Memasuki angka ke 13 Tahun untuk Sriwijaya Air merupakan angka yang cukup matang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Sriwijaya Air melayani seluruh rute domestik dari Medan hingga Papua, serta beberapa rute penerbangan Internasional seperti China, Malaysia dan Timor Leste.

Di Hari jadi yang ke 13 tahun ini Sriwijaya Air mengangkat tema STRIVE TO BE THE BEST untuk memantapkan diri sebagai maskapai terbaik dan menjadi pilihan utama pelanggang.

” Di 13 Tahun ini kami banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Baik dari Menteri Perhubungan, pelanggan, mitra, dan yang lainnya. Kita akan selalu menjaga keutuhan dan kekompakan, bekerja keras dan bekerja iklas,” Kata Distrik Manager Sriwijaya AIR Joni.

Saat ini Sriwijaya Air Group mengoperasikan 51 pesawat yang terdiri dari Boeing 737 900ER, 737-800 NG, 737-300 dan 737-500. Hingga 2016 Sriwijaya Air Group memiliki 46 kota tujuan domestik dan 7 rute penerbangan regional.

Banyak sekali penghargaan yang di dapat Sriwijaya Air dari tahun ke tahun diantaranya Pada 11 Desember 2014 lalu Sriwijaya Air berasil meraih 8 penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dalam ajang penganugerahan Pelayanan prima Sektor Transportasi Tahun 2014. Pada Tahun 2015 Sriwijaya Air memperoleh sertifikasi atas kinerjanya dalam mengelolah aspek standar keselamatan penerbangan dan menutup tahun 2015 Sriwijaya Air Kembali mendapat pengakuan menjadi maskapai penerbangan terbaik kedua dal hal keselamatan transportasi.

Untuk tahun 2017 mendatang Sriwijaya Air akan bertekad kuat melakukan Initial Public Offering (IPO). Tekad ini muncul karena selama tiga tahun betirut-turut, Sriwijaya Air telah membukukan keuangan yang sehat, positif dan profit. Dengan membuka diri ke publik, nantinya Sriwijaya Air akan menjadi perusahaan yang semakin transparan dan perkembangannya dapat dipantau langsung oleh masyarakat.

“Sriwijaya Air juga akan melakukan Ekspansi ke Jeddah. Sebagian dana yang terhimpun dari IPO ini nantinya akan dialokasikan untuk penguatan aset perusahaan, salah satunya pembelian pesawat Boeing tipe 777-300ER. Pesawat ini nantinya akan digunakan sebagai armada para jemaah umroh untuk penerbangan langsung dari Indonesia menuju Jeddah,” ucap Joni Distrik Manager Sriwijaya Air.

Masih disampaikan Joni ” Tujuan dari gagasan penerbangan ke Jeddah ini didasari oleh tujuan religi, tujuan sosial, dan tujuan komersil dan harus menjaga keselamatn rute tersebut agar tetap profitable dan dipercaya oleh pelanggan. Sriwijaya Air juga akan mengirimkan lima karyawan muslimanya untuk diikutkan umroh secara bergantian,” tuturnya. (cik8).